_
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Lawatan Perdana ke Malaysia, Prabowo Optimis Kerjasama Pertahanan Makin Baik
Foto Okz

Lawatan Perdana ke Malaysia, Prabowo Optimis Kerjasama Pertahanan Makin Baik

agregasi

JAKARTA – Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto melakukan kunjungan kehormatan kepada Menhan Malaysia YB Tuan Haji Mohamad bin Sabu, Kamis (14/11/2019) di kantor Kementerian Pertahanan Malaysia, Kuala Lumpur.

Saat tiba di negeri jiran, Prabowo disambut dengan jajar kehormatan dan selanjutnya melangsungkan pertemuan bilateral dengan Menhan Malaysia. Ini merupakan lawatan perdana Prabowo ke negara sahabat.

“Hari ini saya melaksanakan lawatan kunjungan resmi pertama sebagai Menhan, dan yang pertama saya kunjungi adalah Malaysia”, kata Prabowo dalam siaran pers resmi Kemhan.

Prabowo mengungkapkan dirinya telah mendapat direktif dari Presiden RI Joko Widodo agar hubungan dan persahabatan Indonesia serta Malaysia yang telah terjalin baik selama ini terus dijaga dan dipererat.

Dalam pertemuan bilateral dengan Menhan Malaysia, Prabowo mengungkapkan banyak hal kesamaan pandangan dan pemikiran diantara kedua negara. Dan hal itu, akan menjadi modal yang kuat bagi kedua negara dalam upaya meningkatkan kerjasama pertahanan.

“Saya juga sudah adakan pembicaraan dengan Yang Mulia Menteri Pertahanan Malaysia, banyak persamaan pandangan pemikiran kita banyak yang sama. Karena itu, sangat optimis melihat kedepan saya yakin hubungan kerjasama pertahanan Indonesia dan Malaysia akan semakin baik,” ungkap Menhan RI.

Check Also

Gerindra Masuk Kabinet, PKS: Koalisi Terkait Cawagub DKI Tetap Jalan

  JAKARTA – Pihak Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan proses pemilihan calon wakil gubernur DKI ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.