Laptop Gaming Tipis Ya Predator

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Bersamaan dengan dimulainya Predator League 2020, Acer juga memperkenalkan laptop gaming terbaru, Predator Triton 300 (PT315—51) yang tipis dengan performa dan fitur andalan yang dibungkus dalam desain kompak dengan solid metal chasing. Memiliki cooling system terbaik dengan 4th gen aeroblade 30 Fan yang memiliki 59 bionic blade sehingga menghasilkan 45 persen airflow improvement.

“Kini, gamers yang mobile bisa bertanding dari mana saja, karena Predator Triton 300 tetap nyaman dibawa bermain game di manapun,” kata Gaming Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana, saat menggelar press conference di salah satu cafe di Medan, Sabtu (30/11).

Dikatakan, laptop ini diperkuat oleh prosesor lntel® CoreTM generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1650 GPU, serta menawarkan pengalaman visual lebih imersiF dan detail berkat 144Hz FHD IPS display, dan dual slot NVMe untuk solusi upgradeable yang lebih leluasa.

Selain itu, Predator Triton 300 juga didukung teknologi RGB keyboard yang memberikan variasi warna yang keren saat dimainkan. Saat ini juga merupakan kesempatan terbaik untuk mendapatkan perangkat gaming dari seluruh lini Predator melalui beragam promo yang berlangsung selama periode Predator League 2020.

Promo unggulan antara Iain cashback hingga Rp2 juta, ataupun hadiah langsung berupa gaming gears untuk pembelian perangkat Predator Gaming tertentu. Laptop gaming tipis Predator Triton 300 (PT315-51) telah ditawarkan mulai dari Rp.16.499.000 disertai dengan bonus backpack gaming. Dapatkan informasi terkini mengenai Predator Gaming di http://aggriggom/predator.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN