_
Home / Aceh / Komisi I DPRK Banda Aceh Kunjungi Sejumlah Bagian di Setdakota
Istimewa

Komisi I DPRK Banda Aceh Kunjungi Sejumlah Bagian di Setdakota

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Pasca ditetapkannya Alat Kelengkapan Dewan, Komisi I DPRK Banda Aceh langsung bergerak cepat dengan mengunjungi Mitra Kerja. Kali ini, Rabu (13/11/2019), Komisi yang dipimpin Musriadi Aswad ini mengunjungi sejumlah bagian di Sekretariat Kota Banda Aceh (Setsakota), termasuk Bagian Humas sebagai salah-satu mitra kerja.

Kedatangan Musriadi Aswad, Tuanku Muhammad, Irwansyah AMd dan Syarifah Munirah disambut hangat Kabag Humas, Taufiq Alamsyah.

Selain berdiskusi dengan Kabag dan para Kasubbag, Anggota Dewan ini juga melakukan teku ramah dengan sejumlah staf Humas. Para anggota legislatif ini kemudian sempat menanyakan apa saja kendala-kendala yang dihadapi dalam menjalankan tugas-tugas kehumasan untuk kemudian dapat dicarikan solusi terbaik.

“Sebagai mitra kerja kita menyambangi sejumlah bagian dalam rangka ingin bersilaturahmi agar tercipta harmonisasi kerja antara legislatif dan eksekutif sehingga program-program yang ada akan terealisasi dengan optimal,” ujar Musriadi Aswad. (bandaacehkota/ags/data3)

Check Also

Gugus Tugas KLA Diminta Mampu Antisipasi Kekerasan Terhadap Anak

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman meminta agar Gugus Tugas Kota ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.