_
Home / Sumut / Kapolres Asahan Titipkan Anak Tersangka Kasus Narkoba ke Panti Asuhan
WOL Photo

Kapolres Asahan Titipkan Anak Tersangka Kasus Narkoba ke Panti Asuhan

ASAHAN, Waspada.co.id – Kapolres Asahan, AKBP Faisal F. Napitupulu, berkunjung ke Panti Asuhan Muhammadiyah Kisaran, Sabtu (9/11).

Dalam kunjungannya, Kapolres Asahan menyerahkan bantuan sembako serta menitipkan seorang anak yang berinisial DR (9) warga kota Kisaran, untuk dirawat di panti asuhan Muhammadiyah tersebut.

“DR kita titip ke panti asuhan Muhammadiyah karena orangtua nya sedang tersandung permasalahan hukum. Dengan pertimbangan dan memperhatikan masa depan anak tersebut, kami sepakat untuk menitipkan nya di panti asuhan. Jangan sampai karena permasalahan orangtua nya, sang anak menjadi korban terlebih masa depannya,” ungkapnya.

Faisal menuturkan, pihaknya sudah bekerjasama dengan panti asuhan Muhammadiyah untuk merawat, membina dan mendidik anak tersebut.

“Saya juga berharap kepada masyarakat agar mau peduli terhadap hal-hal baik seperti ini, karena bermanfaat bagi masyarakat luas. Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka menyambut hari Pahlawan. Kalau dahulu para Pahlawan berjuang untuk merebut kemerdekaan, saat ini kita mengisi kemerdekaan dengan menjadikan diri kita sebagai Pahlawan bagi masyarakat disekitar kita,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pejabat Pemprovsu Tes Urine, Terbukti Narkoba Kena Tindak Tegas

MEDAN, Waspada.co.id – Seluruh pejabat eselon 1,2,3 dan 4 di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.