_
Home / Sports / Internasional / Jeda Internasional Selesai, Ronaldo Siap Jumpa Sarri
foto: eurosport

Jeda Internasional Selesai, Ronaldo Siap Jumpa Sarri

TURIN, Waspada.co.id – Informasi terkini soal polemik Cristiano Ronaldo beredar. Bintang Juventus tersebut disebut meminta pertemuan dengan pelatih Juventus, Maurizio Sarri, setelah jeda internasional nanti.

Kapten Timnas Porugal berusia 34 tahun itu belakangan memang dirumorkan tengah tidak bahagia di Juventus. Hal ini dikarenakan sang bintang diganti di tengah pertandingan dalam dua laga beruntun oleh Sarri. CR7 diganti saat Juventus menghadapi Lokomotiv Moskow di Liga Champions dan AC Milan di pentas Serie A.

Dalam keterangan resminya, Sarri mengatakan bahwa dirinya menarik Ronaldo untuk mengantisipasi cedera. Namun Ronaldo secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya tidak mengalami cedera saat melakoni latihan bersama timnas.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Ronaldo dikabarkan tidak senang dengan situasi ini dan meminta pertemuan dengan Sarri pasca-menunaikan tugas bela negara. Menurut laporan tersebut, Ronaldo ingin bicara empat mata dengan Sarri terkait situasinya.

Peraih lima trofi Ballon d’Or itu ingin meminta penjelasan sang pelatih ditarik lebih awal di dua pertandingan terakhir Juventus. Tampak Ronaldo ingin menjernihkan situasi agar tidak berdampak panjang terhadap kariernya bersama Bianconeri.

Sarri diberitakan sudah menyanggupi permintaan Ronaldo itu dan akan bicara setelah Ronaldo kembali ke Allianz Stadium. Laporan tersebut juga mengabarkan bahwa dua petinggi Juventus, Fabio Paratici dan Pavel Nedved, ingin mengikuti pertemuan.

Di saat isu tidak kerasan bersama Juventus beredar, Ronaldo malah unjuk gigi di Timnas Portugal. Melawan Lithuania, mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu mencetak hattrick dalam kemenangan 6-0. Total, 98 gol untuk timnas sudah dicetak oleh CR7. (wol/aa/gazetta/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Hazard Akui Sulit Gantikan Seorang Ronaldo

MADRID, Waspada.co.id – Eden Hazard jujur mengaku pesimis bakal bisa mencetak lebih banyak gol di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.