_
Home / Sports / Internasional / Janji Mourinho Untuk Spurs: Empat Besar dan Trofi
foto: twitter

Janji Mourinho Untuk Spurs: Empat Besar dan Trofi

LONDON, Waspada.co.id – Baru diresmikan sebagap pelatih anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho langsung memimpin latihan tim, Kamis (21/11). Mourinho pun tampak menikmati latihan perdananya bersama Harry Kane cs.

Bersama Spurs, pelatih asal Portugal itu berjanji siap memberikan segalanya agar bisa membuat The Lilywhites kembali ke posisi empat besar Liga Premier musim ini. Mou bahkan berjanji akan bekerja maksimal untuk membuat Spurs bisa mengangkat trofi di akhir musim.

“Saat ini saya tidak bisa lebih bahagia lagi dan sangat menantikan tantangannya. Apa hal yang bisa saya janjikan? Tentunya gairah yang benar-benar nyata. Semangat untuk pekerjaan yang saya lakukan, namun juga semangat untuk klub ini,” kata Mourinho.

“Itulah cara saya bekerja selama ini dan saya ingin melakukan itu lagi. Tentu saja segalanya saya lakukan untuk dapat membawa kebahagian bagi semua orang yang sudah sangat mencintai klub ini,” tambah mantan pelatih Chelsea dan Manchester United itu.

Mourinho sendiri direkrut Spurs setelah performa tim tak kunjung membaik di tangan Mauricio Pochettino. Terpuruk di posisi 14 klasemen sementara, Pochettino juga selama ini tak mampu mempersembahkan gelar apapun untuk Spurs.

Tak heran, Mourinho ditunjuk sebagai pelatih baru dan dikontrak hingga tahun 2023. (wol/aa/spurs/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Indahnya 100 Kemenangan Bagi Klopp

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Jurgen Klopp merasa begitu bahagia lantaran Liverpool berhasil meraih kemenangan besar saat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.