_
Home / Medan / Jambret Mahasiswa, Nababan Nyaris Tewas Dihakimi Warga
(WOL Photo)

Jambret Mahasiswa, Nababan Nyaris Tewas Dihakimi Warga

MEDAN, Waspada.co.id – Imron Lamhot Benget Nababan (31) nyaris tewas dihakimi warga terbukti melakukan aksi jambret handphone milik mahasiswa di Jalan Speksi, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Informasi yang diperoleh Waspada Online, Minggu (3/11), awalnya korban bernama Minati Dewi (20) mahasiswa mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Platina Raya.

Tiba-tiba dari sebelah kiri, datang pelaku berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha MX King BK 2586 AHL. Tanpa buang waktu, pelaku yang berada di boncengan merampas hanphone milik korban.

Namun aksi jambret gagal, korban yang mengetahui langsung berteriak dan dibantu warga melakukan pengejaran. Pelarian pelaku kandas telah terjatuh dari sepeda motor sedangkan rekannya berhasil melarikan diri.

Warga yang geram dengan perbuatannya tanpa dikomandoi menghajar pelaku hingga babak belur dan nyaris tewas. Beruntung, nyawa pelaku yang mengaku tinggal di Komplek Gabion, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, dapat diselamatkan setelah personil Polsek Medan Labuhan turun ke lokasi mengamankannya.

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari, mengatakan pelaku telah diamankan setelah diamuk warga karena kedapatan melakukan aksi jambret.

“Tersangka telah ditahan. Saat diinterogasi ternyata bandit jalanan ini sudah lima kali keluar masuk penjara,” pungkasnya.(wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Tak Segan Lukai Korban, Polsek Medan Kota Bekuk 3 Bandit Jalanan

MEDAN, Waspada.co.id – Tiga komplotan bandit jalanan dibekuk Tim Reskrim Polsek Medan Kota setelah beraksi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.