_
Home / Sports / Nasional / Iwan Bule Enggan Buru-buru Pilih Sekjen
(Antara)

Iwan Bule Enggan Buru-buru Pilih Sekjen

JAKARTA, Waspada.co.id – Mochamad Iriawan terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 didampingi Cucu Sumantri dan Iwan Budianto sebagai wakil ketua umum.

Jajaran pengurus elite termasuk Komite Eksekutif (Exco) PSSI juga telah ditentukan melalui Kongres Luar Biasa (KLB) Pemilihan 2019 yang diselenggarakan di Shangri-La Hotel, Jakarta Sabtu (2/11). Namun, belum ada kepastian sosok yang akan dijadikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI. Saat ini, posisi itu masih dihuni oleh Ratu Tisha Destria.

“Nanti akan kami diskusikan bersama dengan kawan-kawan Exco, kami akan evaluasi bagaimana Bu Tisha,” singkat Iriawan atau biasa disapa Iwan Bule.

“Kami akan melihat bagaimana Bu Tisha, apakah diganti atau tidak? Kami akan lihat dan evaluasi. Dalam sebulan atau dua bulan, sudah ada keputusan,” tutup mantan Kapolda Metro Jaya itu.

Tisha sendiri merupakan sekjen yang dipilih setelah melalui tes kelayakan yang diadakan oleh PSSI. Tisha terpilih setelah Ade Wellington mundur dari jabatan sekjen pada masa kepemimpinan Edy Rahmayadi yang kini menjabat Gubernur Sumatera Utara (Gubsu). (wol/aa/goal)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Enam Bintang Fenomenal Jebolan Piala Dunia U-20

MEDAN, Waspada.co.id – FIFA telah resmi mempercayakan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.