_
Home / Sports / Nasional / Inilah Susunan Kepengurusan PSSI Periode 2019-2023
foto: antara

Inilah Susunan Kepengurusan PSSI Periode 2019-2023

JAKARTA, Waspada.co.id – Kepengurusan baru PSSI 2019-2023 telah terbentuk pada kongres pemilihan di Shangri-La Hotel, Jakarta, Sabtu (2/11). Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terpilih sebagai Ketua Umum PSSI yang baru.

Selain mencari ketum baru, kongres juga menentukan perangkat organisasi untuk lima empat tahun ke depan. Iwan Bule sendiri terpilih karena meraih dukungan mayoritas 82 dari 85 voters yang mengikuti pemilihan.

Wakil Ketua Umum PSSI resmi diisi oleh Cucu Soemantri yang meraih dukungan 81 suara dan Iwan Budianto dengan 74 suara. Iwan Budianto merupakan Plt Ketum PSSI menggantikan Joko Driyono yang dipenjara karena kasus perusakan barang bukti dugaan pengaturan skor.

Di jajaran Komite Eksekutif (Exco), ada nama Yunus Nusi, Pieter Tanuri, AS Soekawijaya, dan Dirk Soplanit yang merupakan muka lama. Selebihnya, Exco PSSI menampilkan wajah baru dalam kepengurusannya.

Susunan Pengurus PSSI 2019-2023:

Ketua Umum: Mochamad Iriawan

Wakil Ketua Umum: Cucu Soemantri dan Iwan Budianto

Anggota Komite Eksekutif (Exco):

Yoyok Sukawi, Dirk Soplanit, Endri Erawan, Haruna Soemitro, Hasnuryadi Sulaiman, Juni Rahman, Pieter Tanuri, Sonhadji, Ahmad Riyadh, Hasani Abdul Gani, Yunus Nusi, dan Vivin Cahyani
(wol/aa/ini/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Datangkan Bek Incarannya

MEDAN, Waspada.co.id – Manajemen PSMS Medan menambah amunisi baru dalam mengarungi Liga 2 Indonesia musim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.