_
Home / Medan / Ini Penjelasan Kasat Reskrim Soal Perkembangan Kasus Bom Molotov di LBH Medan
WOL Photo

Ini Penjelasan Kasat Reskrim Soal Perkembangan Kasus Bom Molotov di LBH Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Sat Reskrim Polrestabes Medan, masih berupaya keras mengungkapkan kasus pelemparan bom molotov di Kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Medan, Jalan Hindu, Kecamatan Medan Barat.

Dalam penyelidikan, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto, mengungkapkan Polrestabes Medan dibantu Jatanras Dit Reskrimum Poldasu.

“Kita melakukan upaya maksimal untuk mengungkap kasus ini. Dalam pengungkapan ini juga dibantu Jatanras Polda,” ungkapnya, Senin (11/11).

Eko menuturkan, penyidik telah memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui siapa otak pelaku atau dalang dalam aksi pelemparan tersebut. Namun ia enggan berkomentar lebih jauh soal kasus bom molotov.

“Secepatnya kasusnya segera diungkap. Mohon doanya,” tuturnya.

Diketahui, kantor LBH Medan dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal (OTK), Sabtu (19/10) dini hari.

Beruntung, kantor lembaga non pemerintahan yang konsentrasi terhadap penegakan hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) ini tidak ada mengalami kerusakan.

Namun akibat peristiwa tersebut ditemukan sebotol bom molotov yang kemudian diserahkan ke polisi untuk diusut tuntas.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

2 Bulan Buron, Polrestabes Bekuk Pelaku Aniaya Tewaskan Mahasiswa Nomensen

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Sat Reskrim Polrestabes Medan membekuk satu tersangka kasus pengeroyokan mengakibatkan tewasnya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.