_
Home / Ragam / Gaya Hidup / Ini Peluang Usaha Modal Minim Cocok untuk Pemula
evermos.com

Ini Peluang Usaha Modal Minim Cocok untuk Pemula

Waspada.co.id – Anda memimpikan memiliki penghasilan tambahan selain dari pekerjaan tetap anda. Mungkin pekerjaan sampingan bisa jadi jawabannya.

Pekerjaan sampingan ini tak disukai kalangan pekerja kantoran dan mahasiswa, tetapi juga ibu rumah tangga yang mungkin hanya beraktivitas di rumah atau Anda yang memang ingin mencari pengalaman tambahan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa pekerjaan sampingan terkadang tidak diteruskan oleh seseorang dikarenakan mengganggu aktivitas utama. Alasannya beraga, seperti minimnya waktu beristirahat atau bersama keluarga, modal awalnya tak sebanding dengan pendapatan, dan berbagai alasan lainnya.

Namun tahukah Anda, ada beberapa usaha sampingan yang tak butuh modal besar alias hanya modal kecil, menguntungkan, serta mudah untuk dilakukan.

Jika Anda termasuk salah satu orang yang mencari peluang usaha sampingan murah, mudah, kondisional, dan dapat langsung dilakukan, maka Anda bisa mencoba beberapa pilihan berikut ini.

Membuka usaha kuliner
Semua pasti tahu bahwa bisnis makanan tidak akan ada habisnya dan matinya. Peluang usaha membuka usaha kuliner bisa jadi jawaban untuk penghasilan tambahan anda. Usaha sampingan yang satu ini bisa Anda lakukan dengan mudah, pilihannya bisa berjualan makanan berat atau makanan ringan tetap menarik perhatian konsumen.

Selain itu Anda bisa melakukannya di rumah, dengan mempekerjakan karyawan. Usaha ini butuh keterampilan dan kegigihan, serta kemampuan mempromosikan makanan anda jadi hal utama.

Menjadi Reseller di Evermos
Untuk anda yang menyukai dunia fashion, ini bisa jadi pilihan. Evermos adalah platform yang menyatukan brand-brand fashion hijab, gamis, mukena, dan lain-lain dengan reseller di Indonesia dalam sebuah aplikasi.

Tentunya Anda sangat menginginkan berjualan dengan santai namun memilikikeuntungan yang besar, jika dibandingkan dengan bekerja yang menghabiskan banyak waktu.

photo
evermos.com

Di sini Anda bisa langsung menjadi reseller dan mendapatkan komisi dengan menjual brand fashion hijab dan gamis yang Anda sukai. Di mana komisi penjualan produk mencapai 30% yang tentu memberikan Anda peluang yang sangat besar

Menjadi reseller di evermos.com merupakan pilihan yang tepat untuk memulai usaha sampingan hingga memiliki penghasilan jutaan rupiah. Anda tidak perlu stok barang dan hanya perlu bermodalkan smartphone saja.

Dengan kolaborasi bersama brand-brand Muslim dan reseller, Evermos membangun channel penjualan terbesar dan peluang bisnis sebagai reseller untuk berjualan produk Muslim di Indonesia dengan lebih efisien dan efektif. Evermos merupakan sebuah jembatan yang menggandeng bersama dengan sinergi, ukhuwah untuk membangun ekonomi umat bersama-sama, individu kecil dan pelaku industri menjadi mandiri.

Lebih dari 20 ribu orang telah bergabung menjadi reseller di Evermos dan angka tersebut akan terus bertambah. Jangan lewatkan kesempatan emas ini, milikilah bisnis sampingan dengan omzet jutaan bersama Evermos.

photo

Selain itu, terdapat dukungan penuh langsung dari tim Evermos mulai dari panduan untuk jualan, leadership, marketing, dan cara closing. Tentu diharapkan ini meningkatkan kualitas hidup sehingga Anda bisa membantu orang lain juga.

Klik di sini untuk bergabung.

Jasa Delivery barang atau membeli makanan
Semua pasti tahu bahwa sekarang menjadi jasa pengantar barang atau jasa membeli makanan adalah peluang usaha yang sangat tepat untuk Anda yang tinggal di daerah kota. Banyak orang yang lebih memilih menukar waktunya dengan uang karena malas untuk pergi mengambil barang sendiri atau membeli makanan sendiri.

Hal ini tentu menjadi peluang usaha sampingan bagi beberapa orang yang membutuhkan. Selain itu, pekerjaan ini bisa Anda lakukan di malam hari sehingga tidak mengganggu aktivitas utama Anda.

Membuka Kedai Kopi
Warung kopi adalah salah satu bisnis yang cukup booming akhir-akhir ini. Bagi pecinta kopi membuka warung kopi adalah hal yang tepat untuk dilakukan, terutama bila Anda tinggal di lokasi yang strategis.

Dengan modal yang murah Anda bisa membuat suatu inovasi dari kopi dengan tujuan untuk menarik perhatian pembeli. Antusias masyarakat pada racikan kopi sekarang ini memang sedang tinggi, Anda hanya perlu menyiapkan sebuah menu kopi yang menarik, lokasi warung strategis, dan jangan lupa untuk memasang wifi agar pembeli betah berada di warung Anda.

Namun, persaingan di bisnis ini sangatlah ketat, usahakan kedai Anda memiliki hal unik atau berbeda dari kedai kopi lainnya.

Menjual kerajinan tangan
Apakah Anda termasuk orang yang kreatif dan suka membuat kerajinan tangan? Jika benar jangan sia-siakan bakat Anda, karena siapa tahu melalui bakat tersebut Anda bisa mendapatkan pemasukan tambahan yang berkualitas, serta tidak membutuhkan modal yang banyak.

Mengenai pemasarannya Anda bisa mencoba untuk menjualnya di toko online sehingga tidak perlu repot untuk mencari pembeli. Kerajinan tangan yang menarik perhatian banyak kalangan di antaranya seperti tas rajut, asesoris lucu, hijab model unik, tempat pensil dari plastik, bunga plastik, gantungan unik, dan lain sebagainya.

Pilihlah usaha yang sesuai dengan bakat Anda untuk memudahkan men-stok produk dalam jumlah yang banyak. Jika sudah banyak peminat untungnya juga lumayan kan, meskipun hanya bisnis sampingan?

Menjadi Guru Les privat
Bagi Anda para mahasiswa yang memiliki waktu luang di malam hari, bisa membuka les privat sebagai usaha sampingan yang menjanjikan. Jika Anda memiliki keterampilan pada dunia tari, bahasa, atau musik, maka membuka les privat untuk beberapa hal tersebut penghasilannya lebih besar dibandingkan dengan les privat pelajaran umum.

Selain itu Anda tidak perlu melakukan setiap hari karena pada umumnya, les privat bakat hanya dilakukan berapa kali selama seminggu sesuai dengan kesepakatan.

Peluang usaha sampingan memang sangat beragam, jika Anda ingin mendapatkan usaha sampingan dengan modal yang murah pilihan di atas bisa membantu Anda memperoleh pendapatan tambahan.

Ingat! Jangan takut untuk mencoba hal baru, siapa tahu dengan hal baru tersebut kehidupan Anda bisa semakin maju. (wol)

Check Also

Sama Seperti Pocophone, Seri Redmi Resmi Jadi Sub-brand Dari Xiaomi

Waspada.co.id – Xiaomi baru saja mengumumkan bahwa Redmi, yang selama ini jadi lini seri ponsel, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.