_
Home / Sports / Internasional / Incar Dybala, Mourinho Bakal Telan Ludah Sendiri Lagi
foto: twitter

Incar Dybala, Mourinho Bakal Telan Ludah Sendiri Lagi

LONDON, Waspada.co.id – Resmi jadi pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho diklaim ingin merekrut Paulo Dybala pada bursa transfer Januari 2020. Penyerang Timnas Argentina milik Juventus itu disebut jadi permintaan pertama Mourinho kepada bos Tottenham, Daniel Levy.

Dybala sendiri disebut-sebut bakal meninggalkan Allianz Stadium lantaran posisinya mulai tergeser dari starter pasca-kehadiran Cristiano Ronaldo. Selain Dybala, Mario Mandzukic juga kabarnya akan meninggalkan Si Nyonya Tua.

Dybala diyakini Mourinho bakal klop dipasangkan dengan Harry Kane di lini depan Spurs. Kelebihannya dalam menciptakan umpan-umpan bagus akan banyak memanjakan Kane yang juga kapten Timnas Inggris untuk mencetak gol.

Meski demikian, keinginan Mourinho mendapatkan Dybala musim ini kemungkinan bakal sulit terwujud. Pasalnya, Dybala justru menjadi pemain kunci pelatih Maurizio Sarri musim ini. Belum lagi Mourinho sudah keburu menegaskan Spurs tidak akan membeli pemain pada Januari nanti.

Mourinho ditunjuk menjadi pelatih The Lilywhites hanya beberapa jam setelah pemecatan Mauricio Pochettino, Rabu (20/11). Keberadaan Mourinho dinilai sejumlah pihak sebagai langkah tepat bagi Spurs untuk bangkit.

Gaji yang diterima pelatih asal Portugal itu pun terbilang fantastis, yakni 15 juta pounds atau setara Rp272 miliar per tahun. Alhasil, mantan manajer Manchester United tersebut mengalahkan gaji Jurgen Klopp. Dibayar 7,5 juta pounds per tahun, gaji pelatih Liverpool asal Jerman tersebut sama dengan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. (wol/aa/marca/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bawa Nice Cuma Papan Tengah, Vieira Siap Latih Arsenal

NICE, Waspada.co.id – Legenda Arsenal yang kini melatih Nice di Ligue 1, Patrick Vieira, memberikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.