_
Home / Sports / PSMS / Hadapi Persik, PSMS Siap Raih Hasil Terbaik
WOL Photo/Ega Ibra

Hadapi Persik, PSMS Siap Raih Hasil Terbaik

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan melakoni laga berat saat berhadapan dengan Persik Kediri dalam laga perdana babak 8 Besar Liga 2 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (10/11).

Seperti diketahui, skuad Ayam Kinantan lolos ke babak 8 Besar dengan menempati posisi keempat Wilayah Barat. Sementara itu, pasukan Macan Putih lolos sebagai juara grup Wilayah Timur.

Pelatih PSMS, Jafri Sastra, mengakui laga perdana di babak 8 Besar tidak mudah, terlebih harus langsung berhadapan dengan tim kuat seperti Persik. Namun Legimin Raharjo cs diakui sudah memiliki persiapan yang matang sehingga tim pelatih optimis meraih hasil maksimal.

“Kami tahu jika lawan mampu meraih hasil baik selama babak grup dengan berada di posisi pertama klasemen Wilayah Timur. Namun, Insya Allah kami akan berikan yang terbaik,” ujar Jafri saat temu pers, Sabtu (9/11).

Sejauh ini, PSMS sudah bekerja keras untuk dapat lolos ke babak 8 Besar. Tentunya ini tidak mudah, tapi karena adanya dukungan semua pihak, khususnya suporter, maka Ayam Kinantan ini mampu melewati semuanya.

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk para suporter dan pendukung kami sekaligus masyarakat Palembang. Makanya kami akan bermain maksimal untuk raih hasil yang maksimal pula,” sebutnya.

Pelatih Persik, Budiharjo, enggan jumawa melakoni laga perdana. Sebab, mereka berniat meraup poin demi memastikan diri menuju babak selanjutnya. Budiharjo juga mengakui PSMS bukan lawan enteng.

“Sama, semua lawan cukup kuat, termasuk PSMS. Begitu juga, persiapan kami pun sudah maksimal,” katanya. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Putaran Ketiga Piala FA: Liverpool vs Everton

MANCHESTER, Waspada.co.id – Federasi sepakbola Inggris (FA) baru saja mengundi putaran ketiga Piala FA musim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.