_
Home / Sumut / Guru di Batubara Bakal Perhatian Khusus
Foto: WOL Photo

Guru di Batubara Bakal Perhatian Khusus

Batubara, Waspada.co.id – Pada peringatan Hari Guru Nasional dan HUT ke-74 PGRI Kabupaten Batubara di GOR Tanjunggading Inalum, Kamis (28/11), Ir H Zahir MAP berterima kasih atas semua jasa guru sehingga dirinya bisa menjabat sebagai Bupati Batubara saat ini.

“Saya berterima kasih atas semua jasa guru. Semua itu berkat jasa guru-guru saya,” demikian Zahir dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Zahir mengatakan Pemkab Batubara bersama Wakil Bupati Oky Iqbal Frima SE akan memberikan perhatian yang khusus bagi keberadaan guru-guru di Batubara.

“Kadis Pendidikan, lakukan perubahan dan programkan kegiatan-kegiatan yang berpihak kepada guru. Saya pengen Kadisdik bersama DPRD Batubara memberikan perhatian lebih kepada guru-guru kita. Kita bisa begini semua berkat bapak ibu guru-guru kita,” ujar Zahir.

Plt Kadisdik Kabupaten Batubara, Ilyas Sitorus, mengatakan suasana resepsi penuh rasa kekeluargaan antara pimpinan OPD dengan peserta kegiatan yang umumnya perwakilan para guru, kepala sekolah, pengawas serta tenaga kependidikan dari jenjang TK/Paud, SD/MI. SLTP, dan SLTA se Kabupaten Batubara.

Ketua Panitia Surya Dharma MPd mengatakan resepsi diawali lagu Indonesia Raya kemudian doa dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Batubara Ir H Zahir MAP didampingi Maya Indriasari Zahir, Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE, Anggota DPRD Batubara Amat Mukhtas, dan lainnya.

Masih menurut Ilyas, suasana bertambah meriah ketika Wakil Bupati Oky memberikan beberapa pertanyaan kepada peserta untuk berebut hadiah kulkas. Selain Wabup Batubara, pertanyaan juga diberikan oleh Anggota DPRD Batubara Amat Mukhtas. Sementara itu, Plt Kadisdik Batubara memberikan pertanyan tentang 33 kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara. (wol/aa/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Perayaan Natal Poldasu, Irjen Pol Martuani: Sumut Aman Investor Akan Datang

MEDAN, Waspada.co.id – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara menggelar Perayaan Natal di Regale Internasional Convention ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.