Gerebek Kampung Narkoba, 2 Pengedar Sabu Dibekuk

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Sat Res Narkoba Polrestabes Medan menggerebek dua lokasi di Jalan Pacar, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, dan Jalan Karya Bersama, Kecamatan Medan Polonia, Kamis (21/11).

Penggerebekan di kawasan pemukiman padat penduduk ini menindaklanjuti informasi yang menyebutkan di lokasi terindikasi sebagai sarang narkoba.

Setibanya di Jalan Pacar Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, puluhan personil Polrestabes Medan berpakaian preman meringsek masuk ke dalam gang-gang sempit yang berada di pinggir sungai. Di sana, petugas hanya mengamankan sejumlah barang bukti plastik sisa sabu.

Tak berhenti sampai di situ, polisi begerak ke Jalan Karya Bersama Kecamatan Medan Polonia. Alhasil, dua pria diduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu diamankan dengan barang bukti sejumlah plastik klip sisa sabu, beberapa batang ganja, dan bong sabu.

Usai diamankan, kedua pria itu langsung diboyong ke Sat Narkoba Polrestabes Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandhy Priambodo, membenarkan penggerebekan di dua lokasi padat pemukiman tersebut.

“Ada dua orang yang diamankan. Saat ini masih diperiksa dulu,” pungkasnya. (wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN