_
Home / Medan / Geledah Rumah Kontrakan Terduga Bom Bunuh Diri, Polisi Temukan Anak Panah
WOL Photo

Geledah Rumah Kontrakan Terduga Bom Bunuh Diri, Polisi Temukan Anak Panah

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Densus 88 bersama Brimob Polda Sumut telah melakukan penggeledahan di dua lokasi di Kecamatan Medan Marelan, pasca bom bunuh diri di Polrestabes Medan.

Penggeledahan dilakukan di sebuah rumah di Jalan Pasar I, Kelurahan Tanah 600, yang dikontrak RMN alias Dede, terduga pelaku teror. Selanjutnya rumah mertua Dede di Jalan Pasar II, Kelurahan Terjun, tempat Dede tinggal sebelum mengkontrak rumah.

Berdasarkan pantauan, dari penggeledahan di dua lokasi itu, polisi terlihat mengamankan sejumlah barang yang diduga terkait dengan aksi bom bunuh diri. Sekilas ada barang seperti anak panah dan timbangan. Barang-barang itu dibawa dengan menggunakan dua kantong hijau besar berbahan plastik.

Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Kamis (14/11), membenarkan tindakan pengamanan tersebut. Ia mengaku saat ini tim gabungan Polda Sumut, Polres Belawan dan Detasemen Khusus 88 masih bekerja melakukan penggeledahan.

“Tadi dari penggeledahan di rumah terduga pelaku, kita amankan beberapa panah dari besi dan pipa,” pungkasnya. (wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Jabat Kabaharkam, Irjen Pol Agus Andrianto: Ini Berkat Doa Warga Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolri, Jenderal Pol Idham Aziz, resmi menunjuk Kapolda Sumut Irjen Pol Agus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.