_
Home / Medan / Film Nagabonar Reborn Targetkan 1 Juta Penonton di Medan
WOL Photo

Film Nagabonar Reborn Targetkan 1 Juta Penonton di Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Film Nagabonar Reborn akan tayang di bioskop pada 21 November mendatang.

Sutradara Film, Dedi Setiadi, mengatakan banyak perubahan dalam film ini.

“Banyak hal yang berbeda dalam film ini, kita tidak melanjutkan film sebelumnya maka dari itu namanya Nagabonar Reborn bukan Nagabonar III,” ungkap Dedi dalam keterangan persnya di Alam Hotel, Medan, Jalan AR Hakim, Minggu (17/11).

Menurutnya, latar belakang Nagabonar Reborn memang bernuansa perjuangan. Akan tetapi, film ini ditujukan kepada kaum milenial atau anak muda.

“Banyak rintangan dalam pembuatan film ini, salah satunya faktor cuaca dimana saat syuting di Humbahas terjadi hujan deras hampir seharian. Karenanya, mau tidak mau menunggu hujan reda. Selain itu, karena film kolosal, sehingga agak lama waktu pembuatannya,” tuturnya.

Sementara Produser Film, Gusti Randa, menyebutkan film tersebut cukup komplit dibanding dengan film sebelumnya. Alasannya, dari Nagabonar kecil hingga dewasa diceritakan.

“Skenario film ini ditulis ulang. Nilai atau pesan yang disampaikan ada drama percintaan, persahabatan, nasionalisme, dan lainnya. Film ini juga telah lulus lembaga sensor dan bahkan bisa ditonton usia 13 tahun ke atas,” sebutnya.

Sementara, Produser Eksekutif Film, Trimedya Panjaitan, mengharapkan Nagabonar Reborn minimal menembus 1 juta hingga 1,5 juta penonton di Medan.

“Di Sumut, syuting filmnya dilakukan di Humbahas dan Simalungun. Sedangkan di luar Sumut, dilakukan di Sukabumi,” pungkasnya.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Syuting Telah Selesai, Avatar 2 Dijadwalkan Rilis Akhir 2021?

Waspada.co.id – Film live-action terbaru dari sutradara James Cameron yang telah diantisipasi sekian lama dipastikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.