_
Home / Sports / Internasional / Emery Lapang Dada Terima Hujatan Fans
Foto: Twitter

Emery Lapang Dada Terima Hujatan Fans

LONDON, Waspada.co.id – Pelatih Arsenal, Unai Emery, memberikan tanggapan atas maraknya kritikan yang mengarah kepadanya. Emery menilai wajar fans Arsenal marah kepadanya dan menerima semua kritikan dengan lapang dada.

Hampir satu bulan terakhir, hari-hari Emery dipenuhi oleh kritikan. Hal ini tidak terlepas dari penampilan negatif The Gunners yang gagal meraih kemenangan di empat pertandingan terakhir. Pada Minggu (10/11) di King Power Stadium, Meriam London bahkan kalah dari Leicester City 0-2.

Alhasil, banyak kritikan dan hujatan melayang ke Emery dan mayoritas meminta pelatih asal Spanyol itu meletakkan jabatannya di Emirates Stadium. Emery sendiri mengaku tidak menutup telinga atas kritikan-kritikan tersebut.

“Saya mengetahui kami mendapatkan banyak kritikan belakangan ini. Saya menerima semua kritikan yang diarahkan kepada saya, itu normal. Namun saya sudah mengalami situasi seperti ini sebelumnya dan saya bisa bangkit dari situasi ini,” ujar Emery optimis.

“Hari ini kami satu langkah maju ke depan dalam aspek bertahan. Saya juga percaya tim kami akan tetap kuat dan juga akan pulih. Kami juga memiliki beberapa pemain muda yang akan bertumbuh bersama kami,” sebutnya.

Setelah jeda internasional, Arsenal akan melakoni laga kandang di pekan ke-13 Liga Premier dengan menjamu Southampton pada 23 November mendatang. (wol/aa/footballlondon/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mourinho: Saya Bukan Musuh Manchester United

LONDON, Waspada.co.id – Jelang kembalinya Jose Mourinho ke Old Trafford, pelatih Tottenham Hotspur asal Portugal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.