_
Home / Sports / Internasional / Dybala Masuk Ganti Ronaldo dan Jadi Pahlawan Juventus
foto: twitter

Dybala Masuk Ganti Ronaldo dan Jadi Pahlawan Juventus

TURIN, Waspada.co.id – Untuk kedua kalinya, Juventus meraih kemenangan berkat pemain pengganti Cristiano Ronaldo. Setelah Lokomotiv Moskow di Liga Champions, kini Juventus menang atas AC Milan 1-0 dalam lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Senin (11/11).

Bianconeri melanjutkan dominasi mereka musim ini berkat gol tunggal Paulo Dybala di menit 77. Uniknya, Dybala masuk lapangan sebagai pengganti Ronaldo yang tampil kurang maksimal akibat masih cedera.

Serupa seperti laga kontra Lokomotiv, Ronaldo merasa kecewa diganti lebih cepat dan langsung masuk menuju ruang ganti pemain. Melawan Lokomotiv, CR7 diganti oleh Douglas Costa yang juga mencetak gol kemenangan tim asuhan Maurizio Sarri.

Kemenangan atas Milan membuat Juventus makin kokoh berdiri di puncak klasemen dengan 32 poin dan Milan yang dilatih Stefano Pioli terpuruk di posisi 14. Inter Milan tetap menempel sang juara bertahan dengan selisih satu poin.

“Menurut saya, ini adalah kemenangan yang penting buat semua orang, tanpa peduli siapa yang mencetak gol. Ini bukan penampilan terbaik kami, tetapi kami harus menang demi tujuan utama, yaitu juara Liga Italia,” tutur Dybala.

“Tidak ada yang menyangka saya akan mencetak gol dengan kaki kanan! Namun, bola datang dan saya harus menendang dengan kaki kanan. Beruntung, segalanya berjalan baik,” sambung striker Timnas Argentina berusia 25 tahun itu. (wol/aa/fbi/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mahalnya Kemenangan Juventus, Tiga Pemain Cedera

TURIN, Waspada.co.id – Comeback Juventus saat mengalahkan Atalanta membawa korban. Tiga pemainnya secara bersamaan mengalami ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.