Diduga Mitra Driver, Gojek Siap Bantu Polisi Investigasi Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

WOL Photo/Ega Ibra
agregasi

JAKARTA, Waspada.co.id – PT Gojek Indonesia mengaku siap membantu kepolisian untuk melakukan investigasi pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Sumatera Utara yang mengenakan atribut Gojek.

“Kami segera menghubungi dan berkoordinasi dengan pihak berwajib, serta siap untuk memberikan seluruh bantuan dan dukungan yang diperlukan untuk proses investigasi,” kata Chief Corporate Affairs, Nila Marita kepada wartawan, Rabu (13/11/2019).

Nila menambahkan, pihaknya tidak ingin berkomentar lebih jauh terkait atribut yang dikenakan pelaku, namun yang jelas pihaknya mengutuk atas aksi teror yang terjadi di Polrestabes Medan.

“Gojek menentang keras segala tindakan anarkis dan akan memberikan dukungan penuh upaya pihak berwajib dalam menjaga keamanan masyarakat,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, ledakan terjadi di areal Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said Medan, Rabu pagi. Ledakan terjadi di depan kantin di dekat loket pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Saat ledakan terjadi, loket sedang ramai oleh masyarakat yang sedang mengurus SKCK seiring dengan tengah dibukanya penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil. Pelaku bom bunuh diri disebut-sebut berjumlah dua orang, yang masuk ke Mapolrestabes Medan dengan menggunakan jaket ojek online. (okz/data2)