_
Home / Medan / Demi Main Warnet dan Narkoba, Roni Jual Sepeda Motor Teman
WOL Photo/Gacok

Demi Main Warnet dan Narkoba, Roni Jual Sepeda Motor Teman

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Polsek Medan Sunggal menangkap tersangka pencurian sepeda motor di Jalan Medan Binjai KM 16, Desa Serbajadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Tersangka yang ditangkap bernama Roni Tarigan (27) warga Desa Serbajadi.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, Kamis (21/11), mengatakan tersangka ditangkap atas pengaduan korban bernama Rafika (39) warga Jalan Dr Wahidin KM 19, Kelurahan Sumber Muliorejo, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai.

Yasir menjelaskan, awalnya korban pergi ke Kampung Banjar ke rumah temannya bernama Bembeng. Setibanya, korban memakirkan sepeda motor di depan rumah temannya. Tak lama berselang, datang tersangka yang juga kenal dengan korban malah membawa kabur sepeda motornya.

“Tim Pegasus Polsek Medan Sunggal yang menerima laporan korban begerak turun ke lokasi melakukan penyelidikan dan akhirnya tersangka dapat ditangkap,” jelasnya.

“Ketika diintrogasi tersangka mengaku sepeda motor sudah dijual kepada temannya Juki (DPO) seharga Rp2 juta dan uangnya sudah habis untuk main warnet dan pakai narkoba,” pungkasnya.(wol/gacok/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Tim Gurita Bekuk 2 Pencuri di Asrama Santa Anna

TANJUNGBALAI, Waspada.co.id – Tim Gurita Polres Tanjungbalai, mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan di dalam Asrama ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.