_
Home / Sports / Internasional / Dan Kini Dunia Bully Ronaldo
foto: twitter

Dan Kini Dunia Bully Ronaldo

LUKSEMBURG, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo kini menjadi sasaran bully netizen akibat ‘mencuri’ gol rekannya di Timnas Portugal, Diogo Jota. Kejadian ini terlihat pada laga kualifikasi Euro 2020 antara Portugal kontra Luksemburg, Minggu (17/11) kemarin.

Bruno Fernandes dan Ronaldo turut menyumbang gol kemenangan atas Luksemburg sekaligus meloloskan Selecao yang juga juara bertahan ke putaran final Euro 2020. Namun, cetakan gol Ronaldo menimbulkan perdebatan.

Proses gol diawali oleh tendangan Diogo Jota yang gagal diantisipasi secara sempurna oleh kiper Luksemburg. Saat bola hampir melewati garis gawang, Ronaldo menyambarnya dan menjadikan gol milik CR7. Alhasil, netizen pun ramai-ramai menjadikan CR7 sebagai ejekan di medsos.

“Jota berusaha mendapatkan gol pertama di pentas internasional dan Ronaldo menggagalkannya saat bola hampir 99 persen melewati garis gawang,” kata seorang netizen.

“Itu gol milik Jota,” tulis netizen lainnya.

“Dia sangat egoistis. Rekan-rekan setimnya harus bangga,” isi cuitan netizen dengan nada sarkasme.

Terlepas dari insiden pencurian gol tersebut, Ronaldo kini sudah mengoleksi 99 gol buat Timnas Portugal. Kini, pemilik lima trofi Ballon d’Or itu tinggal selangkah mencapai rekor 100 gol di level internasional.

Selain itu, bintang Juventus tersebut butuh 10 gol untuk melampaui rekor Ali Daei sebagai pencetak gol terbanyak di level internasional. (wol/aa/dailystar/data3)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Jokowi Senang Shin Tae-yong Latih Timnas

Jakarta, Waspada.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) senang PSSI resmi menunjuk Shin Tae-yong sebagai pelatih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.