_
Home / Sports / PSMS / Coach Jafri Enggan Komentar Soal Masa Depan
WOL Photo/Ega Ibra

Coach Jafri Enggan Komentar Soal Masa Depan

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra, mengaku belum bisa memutuskan nasibnya di klub kebanggaan Kota Medan itu, setelah gagal lolos ke semifinal Liga 2 Indonesia 2019. Alhasil, Ayam Kinantan gagal promosi ke Liga 1.

Kompetisi Liga 2 Indonesia pun berakhir dan segenap skuad diliburkan hingga waktu yang belum ditentukan. Disebutkan, pemain yang masih terikat kontrak akan latihan lagi pada awal Desember nanti.

PSMS gagal memenuhi target untuk lolos ke kompetisi kasta tertinggi Indonesia. Sebelumnya, Legimin Raharjo cs imbang dengan Persik Kediri dan mengalahkan Martapura FC. Sayang, PSMS dikalahkan Persita Tangerang di laga pamungkas grup.

“Saya pikir kami sudah bekerja dengan maksimal. Cuma hasilnya saja kurang sesuai harapan. Belum rezekinya PSMS tahun ini promosi ke Liga 1,” kata Jafri baru-baru ini.

Disinggung soal masa depannya bersama tim Ayam Kinantan pascakontrak berakhir Desember nanti, mantan pelatih PSIS Semarang dan Persis Solo itu enggan berkomentar banyak. Pria asal Sumatera Barat itu mengaku belum bisa memberi jawaban.

“Saya tak ingin berandai-andai ditawarin PSMS apa nggak, jadi saya belum bisa jawab,” ujar pelatih berusia 54 tahun itu lagi.

“Kalau rencana sudah ada, cuma belum ada tawaran. Tolong didoakan saja biar saya cepat dapat tawaran,” pungkasnya.(wol/at/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Panggil Pemain Sumut Persiapan Liga 2 2020

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali memulai persiapan untuk menatap Liga 2 Indonesia 2020. Persiapan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.