_
Home / Sports / Internasional / City Siaga Satu, Ederson Potensi Absen Jumpa Liverpool
foto: twitter

City Siaga Satu, Ederson Potensi Absen Jumpa Liverpool

MILAN, Waspada.co.id – Manchester City terpaksa melakukan pergantian kiper pada awal babak kedua matchday keempat Liga Champions melawan Atalanta, Kamis (7/11). Kiper utama Ederson Moraes mengalami masalah otot dan digantikan oleh Claudio Bravo.

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengonfirmasi kiper Timnas Brazil itu mengalami cedera. Kondisi itu menyebabkan Ederson diragukan tampil pada laga akhir pekan Liga Premier menghadapi Liverpool.

Mantan kiper Benfica itu tidak banyak melakukan pergerakan pada 45 menit pertama, kecuali keluar dari sarangnya untuk menyapu bola pada menit-menit terakhir. Setelah menyapu bola, sang kiper masih terlihat baik-baik saja. Alhasil, pergantian tersebut dinilai cukup aneh.

“Saya tidak tahu saat ini, mungkin masalah otot. Problemnya tidak terlalu besar, tetapi penting untuk menghindari risiko lebih lanjut,” ujar Pep ketika ditanya perihal kondisi Ederson.

“Ederson tidak merasa nyaman pada menit-menit terakhir. Itu lah mengapa kami memutuskan untuk melakukan pergantian,” sambung mantan pelatih Bayern Munich dan Barcelona asal Spanyol itu.

Celakanya, performa Claudio Bravo tidak terlalu ciamik. Kiper Timnas Chile itu kebobolan sundulan Mario Pasalic hanya empat menit berada di lapangan. Bravo bahkan diusir wasit pada menit 81 sehingga City terpaksa memainkan Kyle Walker sebagai penjaga gawang.

The Citizens harus puas imbang 1-1, namun kokoh di puncak klasemen grup. City memimpin dengan 10 poin atau unggul lima angka dari Shakhtar Donetsk dan Dynamo Zagreb di bawahnya. Atalanta sendiri menjadi juru kunci dengan satu poin. (wol/aa/goal/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Zidane: Aku Cinta Padamu, Mbappe

MADRID, Waspada.co.id – Rumor Real Madrid dengan Kylian Mbappe tampaknya akan semakin panas. Pelatih Zinedine ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.