Cabuli Gadis 14 Tahun Saat Mandi, Rusdi Mendekam di Polres Tanjungbalai

(WOL Photo)

TANJUNGBALAI, Waspada.co.id – Rusdi alias Tua (37) warga Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, nekat mencabuli gadis berusia 14 tahun saat mandi.

Akibatnya, pelaku telah mendekam di sel tahanan setelah ditangkap Tim Gurita Sat Reskrim Polres Tanjungbalai.

“Upaya pencabulan yang dilakukan tersangka terhadap korbannya terjadi di rumah korban,” ujar Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira, Jumat (1/11).

Dijelaskan, saat itu tersangka datang ke rumah korban dan mengintip dari cela-cela dinding kamar mandi melihat remaja belasan tahun tersebut sedang mandi tanpa mengenakan busana.

Begitu melihat tubuh korban yang sintal membuat tersangka tak kuat menahan nafsunya dan mendobrak pintu kamar mandi sekaligus memeluk erat tubuh korban dari belakang.

Advertisement

“Tersangka langsung memeluk tubuh korban dari belakang dan mencumbuinya,” jelas Kapolres.

Putu menuturkan, korban sempat berontak dan melakukan perlawanan, namun upayanya sia-sia karena tenaga tersangka lebih kuat.

Bahkan, tersangka sempat menindih tubuh korban yang tidak mengenakan sehelai benang hingga akhirnya salah seorang keluarga melihat kejadian tersebut.

“Tersangka gagal melakukan pemerkosaan karena korban menjerit dan terdengar orang lain. Tersangka kemudian melarikan diri dan bersembunyi di wilayah hukum Polres Asahan,” terangnya.

“Saat ini, tersangka masih dalam pemeriksaan penyidik Polres Tanjungbalai. Dari penangkapan tersangka, petugas menyita barang bukti diantaranya kain basahan,” pungkas Putu.(wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN