_
Home / Sports / PSMS / Belum Rencana Pensiun, Legimin: Saya Masih Sanggup
WOL Photo/Ega Ibra

Belum Rencana Pensiun, Legimin: Saya Masih Sanggup

MEDAN, Waspada.co.id – Segenap skuad PSMS Medan tengah diliburkan hingga waktu yang belum ditentukan pasca-berakhirnya kompetisi Liga 2 Indonesia 2019. Gagal ke semifinal, PSMS dipastikan tetap bertahan di Liga 2.

Meski libur, semua pemain masih berstatus pemain karena terikat kontrak hingga Desember mendatang. Legenda hidup sekaligus kapten, Legimin Raharjo, pun menceritakan belum kepikiran gantung sepatu alias pensiun.

Gelandang karismatik berusia 38 itu mengakui memang sudah tidak muda lagi. Akan tetapi, Legimin menyebut dirinya masih sanggup main sebagai pesepakbola profesional untuk beberapa tahun ke depan.

“Pribadi saya masih sanggup main sepakbola, belum kepikiran untuk pensiun. Walaupun usia saya tak muda lagi, saya merasa masih bisa bermain dan berbuat banyak untuk tim,” katanya baru-baru ini.

Disinggung dirinya masih berniat bergabung dengan Ayam Kinantan, Legimin mengaku belum memikirkannya dan ingin menikmati suasana libur lebih dulu.

“Saya masih nikmati dulu libur dan kumpul sama keluarga. Jika PSMS masih membutuhkan saya musim depan, pastinya saya siap gabung. Sekarang tergantung keseriusan manajamen,” ujar Gimin, sapaan akrabnya.

Meski tak menampik peluang main di klub lain, Legimin lebih mengutamakan membela PSMS dan dekat dengan keluarga. Sebagai putra daerah, sang kapten menegaskan masih ingin terus menjadi bagian skuad Ayam Kinantan. (wol/at/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

PSMS Panggil Pemain Sumut Persiapan Liga 2 2020

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali memulai persiapan untuk menatap Liga 2 Indonesia 2020. Persiapan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.