_
Home / Medan / Bekuk Pengedar Narkoba, Polisi Sita 9 Bungkus Sabu di Amplas
WOL Photo

Bekuk Pengedar Narkoba, Polisi Sita 9 Bungkus Sabu di Amplas

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Reskrim Polsek Patumbak, meringkus pengedar narkotika jenis sabu. Dalam penangkapan itu, polisi menyita sembilan paket kecil sabu siap edar dari tersangka Ahmad Fani Nasution (40) warga Jalan Bajak V, Gang Bersama, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas.

“Sembilan paket kecil sabu yang setiap paketnya dijual Rp50 ribu dan dua unit handphone berhasil kita amankan dari tersangka di rumahnya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Gindo Manurung, Kamis (14/11).

Lanjut dijelaskan, tersangka ditangkap setelah personil menerima info dari warga bahwa di rumahnya sering terjadi transaksi narkoba.

“Tak ingin pelaku kabur, kemudian personil melakukan penggerebekan dan menemukan tersangka sedang berada di ruang tamu rumahnya. Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti sembilan paket kecil sabu dari tersangka,” jelasnya.

Gindo menuturkan tersangka beserta barang buktinya diamankan dan dibawa ke Polsek Patumbak guna proses penyidikan selanjutnya.

“Ketika diinterogasi tersangka mengakui bahwa sabu tersebut dia beli dari seorang pria bernama Boy (DPO) seharga Rp400 ribu yang di antar langsung ke rumah tersangka,” pungkasnya. (wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Dua Pemakai Sabu Dituntut 4 Tahun Penjara dan Denda Rp800 Juta

MEDAN, Waspada.co.id – Dua terdakwa pemakai narkotika jenis sabu, Hendra Wardana dan Suwanto dituntut jaksa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.