_
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Bea Cukai Banten Canangkan Zona Integritas
WOL Photo

Bea Cukai Banten Canangkan Zona Integritas

BANTEN, Waspada.co.id – Bea Cukai Kanwil Banten melaksanakan acara pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi.

Zona Integritas (ZI) merupakan sebutan atau predikat yang diberikan kepada K/L dan Pemda yang pimpinan dan jajarannya mempunyai niat (komitmen) untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Pencanangan tersebut merupakan komitmen nyata Bea Cukai Kanwil Banten untuk mewujudkan bea cukai secara keseluruhan menjadi institusi yang kredibel, bisa diandalkan masyarakat, dan memiliki kualitas pelayanan publik yang baik.

Dalam acara pencanangan ini, Kepala Kanwil DJBC Banten, Mohamamad Aflah Farobi, Kamis (14/11), menyatakan untuk bisa mewujudkan wilayah bebas korupsi tidak lepas dari sinergitas dan dukungan dari instansi lain.

“Ke depannya Bea Cukai Kanwil Banten akan terus menjalin sinergi dengan instansi lain untuk mewujudkan prinsip WBK sehingga pencanangan ini bukan seremonial semata, melainkan komitmen nyata,” pungkasnya.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Erick Thohir Copot Dirut Garuda Terkait Pengangkutan Harley Davidson

JAKARTA, Waspada.co.id – Menteri BUMN Erick Thohir memberhentikan Direktur Utama (Dirut) PT Garuda Indonesia I ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.