_
Home / Sports / Internasional / Arsenal Harus Waspadai Seorang Jamie Vardy
Foto: Twitter

Arsenal Harus Waspadai Seorang Jamie Vardy

LONDON, Waspada.co.id – Setelah hasil imbang di Liga Europa, Arsenal akan mendapat ujian berat di Liga Premier pada Minggu (10/11) dini hari. Melawat ke King Power Stadium, The Gunners sudah ditunggu Leicester City.

Tandang ke markas The Foxes, Arsenal ada di bawah ancaman Jamie Vardy. Striker Timnas Inggris itu sering jadi momok untuk gawang Meriam London. Tercatat, Vardy sudah bikin mencetak gol dari delapan penampilan sebagai starter melawan Arsenal. Enam dari delapan gol itu dibuat Vardy lewat tiga brace (dua gol dalam satu laga).

Musim lalu di kandang, Vardy mencetak dua gol ke gawang Arsenal. Laga itu dimenangi tim asuhan Brendan Rodgers 3-0. Tak heran, barisan pertahanan Unai Emery patut ekstra waspada karena Vardy sedang on fire.

Dalam tiga laga terakhir Leicester di Liga Premier, penyerang berusia 32 tahun selalu bikin gol. Dari tiga pertandingan itu, Vardy mengemas lima gol termasuk hattrick ke gawang Southampton. Total, Vardy sudah mencetak 10 gol dan memuncaki daftar top skor sementara.

Di papan klasemen, Leicester lebih unggul dari Arsenal dengan menempati peringkat ketiga dengan 23 poin atau unggul enam angka atas The Gunners yang bertengger ada di posisi kelima. Soal statistik kandang, Leicester juga sedang dalam laju positif dengan kalah sekali dari 11 pertandingan. (wol/aa/dm/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Dari Allegri Hingga Pochettino Favorit Jadi Pelatih Arsenal

LONDON, Waspada.co.id – Pemecatan Unai Emery oleh manajemen Arsenal dari kursi pelatih pada Jumat (29/11) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.