_
Home / Sports / Internasional / Aneh! Ronaldo Malah Absen Latihan Tim
foto: juventus

Aneh! Ronaldo Malah Absen Latihan Tim

TURIN, Waspada.co.id – Pemandangan aneh terlihat pada sesi latihan Juventus baru-baru ini. Ternyata, Cristiano Ronaldo tak terlihat berlatih bersama Leonardo Bonucci cs dalam persiapan lanjutan Serie A pekan ini.

Ronaldo baru saja kembali usai memperkuat Timnas Portugal di ajang kualifikasi Euro 2020. Dalam dua laga, CR7 mencetak empat gol. Torehannya itu membuat perkataan pelatih Maurizio Sarri pascaduel kontra AC Milan pekan lalu tidak relevan. Diketahui, Sarri berkata Ronaldo mengalami cedera dan terpaksa ditarik dari lapangan.

Ronaldo dan Sarri dikabarkan sedang tidak akur. Pasalnya, mantan pelatih Chelsea tersebut mengganti sang bintang di tengah pertandingan dalam dua laga terakhir. Beruntung, Bianconeri tetap meraih kemenangan.

Sampai saat ini, kondisi fisik Ronaldo pun diragukan dan publik dibuat semakin bingung, setelah mantan punggawa Real Madrid tersebut tak terlihat dalam sesi latihan Bianconeri. Dalam laporan yang dirilis Juventus, Ronaldo disebut latihan terpisah.

“Dengan seluruh grup telah kembali ke Turin (Juan Cuadrado juga telah kembali dari tim nasonal), tim kembali ke lapangan untuk memulai persiapan menjelang pertandingan hari Sabtu melawan Atalanta,” demikian bunyi pernyataan klub, Jumat (22/11).

“Klub juga menyambut kembalinya Miralem Pjanic, sedangkan Alex Sandro melanjutkan terapinya. Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo mengambil bagian dalam latihan personal,” tutup pernyataan itu.

Hal ini membuat kemungkinan Ronaldo bakal absen kontra Atalanta. Padahal kehadiran kapten Timnas Portugal tersebut sangat dibutuhkan, mengingat Inter Milan terus memberi persaingan ketat musim ini dengan selisih satu poin saja. (wol/aa/juventus/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sarri: Dybala Memang Kelas Dunia

TURIN, Waspada.co.id – Juventus berhasil meraih kemenangan pada matchday kelima Grup D Liga Champions di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.