_
Home / Sports / Internasional / Andre Gomes Cedera Parah, Son Nangis dan Kena Kartu Merah
foto: twitter

Andre Gomes Cedera Parah, Son Nangis dan Kena Kartu Merah

LONDON, Waspada.co.idWinger Tottenham Hotspur, Son Heung-Min, tak kuasa menahan tangisnya dan merasa terpukul, setelah membuat gelandang Everton Andre Gomes mengalami cedera engkel parah dalam hasil imbang 1-1 di Goodison Park, Senin (4/11).

Insiden mengerikan dalam laga lanjutan Liga Premier itu terjadi di menit ke-77 saat Spurs unggul 1-0 dengan Son mendapatkan kartu merah dari wasit. Di saat bersamaan, pemain lain terguncang melihat parahnya cedera Gomes.

Son sendiri sejatinya hendak merebut bola dari Gomes, namun tekelnya justru mengakibatkan Gomes hilang keseimbangan. Selang beberapa detik, gelandang Timnas Portugal itu mendapat terjangan lain dari Serge Aurier.

“Saya tidak ingin melihat apa yang terjadi pada Gomes. Yang bisa saya lakukan hanya mendoakannya dan berharap dia cepat sembuh,” kata Dele Alli, gelandang Spurs.

“Son merasa hancur, dia menangis namun ini bukan salahnya. Dia adalah salah satu orang terbaik yang ingin Anda temui dan dia bukan tipikal orang jahat. Dia bahkan tidak sanggup mendongakkan kepalanya, dia menangis sejadi-jadinya di ruang ganti,” beber Alli.

Melihat Son menangis terisak-isak, banyak pihak merasa simpati karena paham ketidaksengajaan bintang Timnas Korsel tersebut dalam melakukan tekel. Pasalnya, Son memang dikenal sebagai pemain yang bukan tipikal kasar. Tak heran, Son pun terlihat sedih telah menyebabkan lawan menderita dan terancam kariernya.

Adapun kehilangan satu pemain membuat Spurs tak bisa mempertahankan keunggulannya. Di masa injury time, Everton mampu menyamakan papan skor berkat gol Cenk Tosun. (wol/aa/goal/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mourinho: Ya, Man United Layak Menang

MANCHESTER, Waspada.co.id – Kepulangan Jose Mourinho ke Old Trafford ternyata tidak sesuai harapan pelatih Tottenham ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.