_
Home / Ragam / Hiburan / Akhirnya! Keanu Reeves Tak Jomblo Lagi
foto: gc images

Akhirnya! Keanu Reeves Tak Jomblo Lagi

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Kerap dicap sebagai penyendiri dan jomblo abadi, Keanu Reeves akhirnya memamerkan kekasih barunya di muka publik. Wanita beruntung itu bernama Alexandra Grant yang juga rekan bisnis Keanu.

Reeves dan Grant ‘mendeklarasikan’ hubungan mereka ketika menghadiri LACMA Art +Film Gala di Los Angeles, awal November lalu. Saat itu, keduanya terlihat bergandengan tangan dan saling memberikan tatapan sarat cinta.

Dalam event itu, Reeves mengenakan jas, kemeja, dan dasi berwarna hitam. Aktor film Matrix dan John Wick ini memadukan penampilan serba hitam itu dengan boots berwarna cokelat, sedangkan Grant tampil elegan dengan gaun tanpa lengan berwarna biru tua.

Aktor ganteng berusia 55 tahun itu terlihat sumringah ketika menggandeng tangan Grant berjalan melewati kerumunan. Hal tersebut merupakan moment perdana dirinya tampil mesra di muka umum setelah sekian lama dicap high quality jomblo.

Reeves dan Grant sudah berteman sejak lama. Mengutip Daily Mail, Senin (11/11), keduanya pernah berkolaborasi menggarap buku Ode to Happiness dan Shadows. Mereka juga membangun X Artists Books yang merupakan sebuah perusahaan penerbit buku-buku berkualitas tinggi.

Sebelum melabuhkan cintanya dengan Grant yang berusia 46 tahun, Reeves pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah aktris, seperti Mulai Amanda De Cadenet, Sandra Bullock, Claire Forlani, Jill Schoelen, dan Winona Ryder. Pada 1990-an, Reeves juga pernah menjalin asmara dengan aktris Jennifer Syme.

Sayang, hubungan tersebut ditandai cobaan berat ketika kehilangan putri mereka di usia 8 bulan pada tahun 1999. Tak lama kemudian, Reeves harus menelan pil pahit lagi kala giliran Syme meninggal dunia karena kecelakaan mobil pada 2001. (wol/aa/dm/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lagu Senorita Paling Sering Diputar di Spotify

BROOKLYN, Waspada.co.id – Lagu Senorita milik Shawn Mendes dan Camila Cabello telah ditetapkan sebagai lagu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.