_
Home / Sports / Internasional / Ada-ada Saja! Ronaldo Tiba-tiba Jadi Joker
foto: twitter

Ada-ada Saja! Ronaldo Tiba-tiba Jadi Joker

TURIN, Waspada.co.id – Haus gol di dalam lapangan, penuh keceriaan di luar lapangan. Itulah sosok Cristiano Ronaldo yang juga salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Pada perayaan Halloween, 31 Oktober kemarin, Ronaldo pun ikut mengenakan kostum unik.

Tahun ini, Ronaldo memilih kostum villain asal Amerika Serikat di serial Batman, Joker. Tampil dengan kostum Joker, Ronaldo sangat percaya diri. Dalam video yang diunggah di akun Twitter-nya @cristiano, Ronaldo memasuki markas latihan Juventus di Continassa.

Setiap sudut ruangan dihampiri CR7 dengan tujuan menakut-nakuti rekan-rekannya. Hanya saja, usaha Ronaldo menakuti-nakuti teman-temannya belum berhasil. Sebab, tiap kali ada personil Juventus yang berpapasan dengan Ronaldo ala Joker, mereka justru mengajak bintang berusia 34 berusia tahun itu adu tos.

Sosok pertama yang bertemu Joker versi Ronaldo adalah Miralem Pjanic. Saat itu, keduanya bertemu di lorong ruangan markas latihan Bianconeri. Tanpa rasa panik, Pjanic justru mengajak Joker untuk tos.

Begitu juga dengan Wojciech Szczesny, di mana kiper Timnas Polandia tersebut justru bersenda gurau dengan sang Joker. Terlepas itu, keseriusan tetap ditunjukkan personil Juventus yang latihan persiapan jelang lanjutan Serie di akhir pekan.

Pada Minggu (3/11) lusa, tim asuhan Maurizio Sarri akan melakoni laga tandang kontra Torino, di Stadion Olimpiade Turin. (wol/aa/twt/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Timnas Indonesia Kalah 1-2 dari Vietnam

MANILA, Waspada.co.id – Timnas Indonesia dipaksa menyerah 1-2 dari Vietnam pada laga lanjutan Grup B ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.