260 Personil Polisi Amankan Seminar Menkopolhukam di UINSU

MEDAN, Waspada.co.id – Tim gabungan dari Polrestabes Medan, Brimobdasu, dan Polsek Medan Timur, melaksanakan pengamanan di Kampus UINSU, Jalan Sutomo, Kecamatan Medan Timur, Selasa (26/11).

Pengamanan yang dilakukan mengantisipasi adanya gangguan acara seminar yang dihadiri Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam, red), Mahfud MD.

Tampak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, dan Kapolsek Medan Timur Kompol Arifin, memimpin apel pengamanan pasukan.

Usai melaksanakan apel, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, mengatakan sebanyak 260 personil dari Polrestabes Medan, Brimobdasu, dan Polsek Medan Timur, diturunkan ke Kampus UINSU melaksanakan pengamanan.

Alhamdulillah, selama seminar berlangsung berjalan aman tanpa adanya gangguan. Bahkan, personil juga melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan setiap peserta yang mengikuti seminar,” katanya.

Advertisement

Diketahui, kedatangan Menkopolhukam, Mahfud MD, di Kampus UINSU memberikan seminar tentang radikalisme dan deradikalisasi.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN