_
Home / Uncategorized / 2020, Pemprov Fokus di Tiga Destinasi Wisata Sumut
Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah memberikan keterangan kepada wartawan terkait kehadirannya memenuhi panggilan penyidik di Polda Sumut, Medan, Kamis (7/2). Musa Rajekshah memenuhi panggilan penyidik Dit Reskrimsus Polda Sumut sebagai saksi terkait dugaan kasus alih fungsi lahan hutan lindung yang dilakukan PT Anugerah Langkat Makmur (PT ALAM). (WOL Photo/Ega Ibra)

2020, Pemprov Fokus di Tiga Destinasi Wisata Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Tahun 2020, selain Danau Toba, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara akan fokus ke tiga destinasi yang juga menjadi andalan Sumut.

Tiga destinasi tersebut yakni, Taman Hutan Raya (Tahura) Karo, Kawasan Bahorok, dan Tangkahan. Pemerintah saat ini sedang merancang anggaran untuk mendukung baik fasilitas maupun infrastruktur.

Wakil Gubenur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, menuturkan bahwa tiga destinasi ini nanti akan disiapkan untuk mendukung parisiwata Sumatera Utara dan dikenalkan oleh wisatawan.

“Sumatera utara tidak kalah dengan keindahan alam dari negara lain, oleh karena itu selain Danau Toba, ketiga andalan wisata Sumut ini siap meramaikan destinasi wisata,” jelasnya, Senin (4/11).

Pemerintah Sumatera Utara berharap PAD meningkat dan APBD-nya bisa ditambah, jadi semakin mudah mendukung ketiga wisata ini.

“Kita juga berharap ada dukungan dari beberapa pihak seperti Asita, gimana caranya perjalanan bisa murah dan bisa dinikmati masyarakat,” tandasnya.(wol/eko/data3)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Fasilitas KNIA Tak Sesuai Fungsi, Kemana Petugas?

BERINGIN, Waspada.co.id – Kualanamu International Airport (KNIA) menjadi salah satu bandara yang cukup megah dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.