_
Home / Sports / Internasional / Zidane Senang Jovic Pecah Telur
foto: real madrid

Zidane Senang Jovic Pecah Telur

MADRID, Waspada.co.id – Moment yang ditunggu-tunggu Luka Jovic akhirnya tiba kala mencetak gol debut untuk Real Madrid di laga kompetitif. Jovic menyumbang gol dalam kemenangan 5-0 atas Leganes dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Kamis (31/10).

Striker Timnas Serbia itu tampil sebagai pemain pengganti pada menit 70. Selang 20 menit atau di masa injury time, Jovic menjebol gawang lawan dengan sundulan mautnya. Gol tersebut mengakhiri penantian panjang Jovic yang mandul selama 312 menit penampilan di lapangan.

“Tentu saja kami senang Jovic mengakhir puasa golnya di Madrid. Kami tahu dia pencetak gol hebat dengan kepalanya dan berhasil melakukannya tadi. Kami senang untuknya,” ucap pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Kemenangan ini juga berarti Madrid menempel Barcelona di puncak klasemen La Liga. Los Blancos hanya terpaut satu poin setelah memainkan 10 pertandingan. Tiga tim di bawah Madrid yang sama-sama mengantongi 20 angka adalah Granda, Atletico Madrid, dan Sevilla.

Sebelum Jovic, Madrid lebih dulu mendapat gol dari Rodrygo Goes, Toni Kroos, Sergio Ramos, dan Karim Benzema. Khusus Ramos dan Benzema, kedua bintang Madrid ini mencetak gol dari titik putih.

Hasil lima gol tanpa balas ini juga menandai sukses clean sheet kedua bagi Madrid atau tepatnya kiper Thibaut Courtois musim ini. (wol/aa/rm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Messi: Persaingan Dengan Ronaldo Bakal Abadi

BARCELONA, Waspada.co.id – Penyerang Barcelona, Lionel Messi, yakin persaingannya dengan Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.