_
Home / Sumut / Zahir Minta Pekerjaan Pamsimas Jangan Terlantar
WOL Photo

Zahir Minta Pekerjaan Pamsimas Jangan Terlantar

SEI SUKA, Waspada.co.id – Bupati Batubara, Ir H Zahir MAP, menegaskan agar Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) dikerjakan dengan baik dan yang sudah selesai tidak terlantar.

Penegasan tersebut disampaikan Zahir didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Radiansyah SSos, Camat Sei Suka Aidil, dan Ketua TBUPP Drs Syaiful Syafri MM dalam Temu Wicara Anggota Asosiasi Pamsimas yang dipimpin Ponimin di Aula Kantor Camat Sei Suka, Tanjunggading, Jumat (11/10).

“Jika pengurus dan anggota Pamsimas ingin membantu masyarakat dalam pelayanan air bersih dan sanitasi, lakukanlah kajian dengan baik. Desa mana yang membutuhkan, jangan dibangun yang sudah ada PDAM-nya,” kata Zahir.

“Saya tidak mau setiap program kebutuhan masyarakat, termasuk kebutuhan air bersih dan sanitasi, tidak memberi kesejahteraan masyarakat,” tegas bupati.

Sementara itu, Ponimin menjelaskan bahwa Rencana Pembangunan Air Bersih dan Sanitasi sedang disusun untuk Desa Jati Mulia, Sei Rakyat, Tanah Hitam Hilir, Pasir Permit, Bagan Dalam, Durian, Perupuk, dan Desa Suka Raja. (wol/aa/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Edy: Jangan Manfaatkan Hari Besar Naikkan Harga Bahan Pokok

MEDAN, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi, meminta para distributor bahan kebutuhan pokok ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.