Tim SAR Temukan Jasad Agung Prayogi Terapung di Sungai Hamparan Perak

(WOL Photo/Lihavez SA)

MEDAN, Waspada.co.id – Dalam tempo 24 Jam, Tim SAR bersama warga berhasil menemukan jasad Agung Prayoga alias Sugeng (19) dalam kondisi terapung di Sungai Hamparan Perak, Dusun II, Desa Sialang Muda, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Minggu (27/10).

Informasi yang diperoleh, penemuan jasad korban pertama sekali diketahui warga bernama Ramlan saat hendak menyeberang di jembatan Gantung Klambir V Kampung, melihat adanya mayat hanyut dialiran sungai.

Mengetahui itu, ia pun melaporkannya kepada warga sekitar dan melakukan evakuasi dengan mengikuti jasad korban hingga ke Dusun II, Desa Sialang Muda.

Berkat kekompakan warga jasad korban dapat dievakuasi dan kasusnya langsung dilaporkan Polsek Hamparan Perak.

Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban meninggal dunia setelah hanyut terbawa arus sungai.

Advertisement

“Pihak keluarga tidak mau dilakukan otopsi dan jenazah sudah diserahkan kepada anggota keluarga untuk dikebumikan,” terangnya.

Diketahui, kejadian itu berawal Jumat (25/10) sore sekira Pukul 16.40 WIB saat Habib Sabri (17) pelajar turun ke Sungai Anto, Jalan Abadi, Lingkungan V, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, tidak jauh dari rumahnya mencari sayuran Genjer.

Tiba-tiba datang korban Agung Prayoga alias Sugeng (19) minta ikut. Karena tidak bisa berenang korban hanyut terbawa arus.(wol/lvz/gacok/data1)

Editor: M Agus Utama