_
Home / Sports / Internasional / Sarri Marah Besar Juventus Imbang
foto: juventus

Sarri Marah Besar Juventus Imbang

TURIN, Waspada.co.id – Rasa amarah diungkapkan Maurizio Sarri setelah Juventus ditahan imbang Lecce 1-1. Pelatih Juventus itu menilai timnya tidak bermain dengan sungguh-sungguh, sehingga gagal memenangkan pertandingan.

Dalam lanjutan Serie A, Sabtu (26/10) kemarin, Juventus melakoni laga tandang. Di laga tersebut, Bianconeri unggul lebih dulu melalui gol penalti Paulo Dybala. Hanya saja, tuan rumah menyamakan kedudukan juga dari tendangan penalti akibat handsball Matthijs de Ligt. Gagal menang, Sarri secara terbuka mengaku kecewa.

“Pada akhirnya, kami terbawa suasana dan bermain tidak dengan gaya kami. Kami seharusnya mampu mencetak lebih dari satu gol, namun pemain ceroboh dan gagal memanfaatkan peluang dengan baik,” ujar Sarri, Minggu (27/10).

“Kami menciptakan banyak sekali peluang untuk mencetak gol, namun kami tidak mampu memanfaatkannya dengan baik. Tim terlihat kurang determinasi dan tidak tajam sama sekali. Kami juga gagal mengamankan keunggulan, saya sama sekali tidak menyukai permainan tim,” ketus Sarri.

Sarri juga menilai timnya gagal meraih kemenangan di laga tersebut karena pemainnya terlalu menganggap enteng lawan mereka di saat sudah unggul. Pun demikian, Si Nyonya Tua patut bersyukur tidak mengalami kekalahan dengan absennya Cristiano Ronaldo.

Hasil imbang tetap menempatkan Juventus di puncak dengan 23 poin. Sayangnya, Inter Milan gagal memanfaatkan keadaan dan tetap berada di posisi runner-up dengan selisih satu angka. Layaknya Juventus, Inter harus rela diimbangi Parma 2-2.

Bedanya, tim asuhan Antonio Conte nyaris kalah. Unggul lebih berkat gol Antonio Candreva, Parma membalas lewat Yann Karamoh dan Gervinho. Beruntung Romelu Lukaku melanjutkan performa apiknya dengan gol penyelamat di menit 51. (wol/aa/sky/ls/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Milan Menang, Ibra Tepati Janji Cetak Gol

CAGLIARI, Waspada.co.id – Zlatan Ibrahimovic menepati janji setelah melakoni debutnya di Serie A pekan lalu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.