_
Home / Ragam / Gaya Hidup / Santika Medan Beri Pelatihan Memasak ke Lapas Perempuan Medan
WOL Photo

Santika Medan Beri Pelatihan Memasak ke Lapas Perempuan Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Santika Hotel Dyandra Medan berikan pelatihan memasak ke para warga binaan lapas perempuan Medan.

Kedatangan Santika Dyandra Hotel Medan mendapatkan antusias dari para warga binaan khususnya kaum perempuan.

“Selama 2 tahun saya pindah disini, baru inilah ada yang mau datang memberikan kami ilmu melalui pelatihan kelas masak. Terima kasih sekali, karena mau datang dan memberi pelatihan para Warga Binaan kami. Semoga mereka dapat menjadi lebih baik menata hidup ketika keluar dari sini”, tutur Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Medan – Tanjung Gusta, Surta Duma Sihombing, (27/10) lalu.

Ini merupakan program Cooking Class dari para Chef Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, yang tampil kreatif dengan konsep di luar kebiasaan umum.

Acara memasak dipandu oleh Chef Khairul Adnan selaku Executive Chef dengan beberapa menu yang mudah dan dapat menjadi alternatif kegiatan bermanfaat bagi ibu-ibu untuk berjualan di kemudian hari. Selain itu keterampilan mengolah menu ini juga diharapkan bisa diterapkan oleh Lapas sebagai aktifitas kegiatan yang menghasilkan.

Chef Rico Siregar, selaku Dim Sum Chef langsung berinteraksi mengajak praktek para warga binaan dan staf Lapas, mulai proses pembuatan adonan Dim Sum hingga tahapan terakhir siap saji. Para peserta begitu antusias dengan banyak pertanyaan yang diajukan.

Acara diakhiri dengan menikmati bersama hasil masakan dan saling berbagi cerita mengenai bakat dan keinginan warga binaan dibidang kuliner, sebuah hubungan dengan perhatian sepenuh hati yang selalu melekat di Santika Indonesia Hotels & Resorts.(wol/rls/data1)

Check Also

Kemudahan Semakin Terjamin, Laundry Coin Daily Wash Solusi Mencuci

MEDAN, Waspada.co.id – Sepertinya laundry koin menjadi solusi yang tepat bagi masyarakat yang hendak mencuci ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.