_
Home / Warta / Politik / Sandiaga Uno Resmi Kembali Masuk Partai Gerindra
Sandiaga Uno (Foto: Instagram)

Sandiaga Uno Resmi Kembali Masuk Partai Gerindra

JAKARTA – Sandiaga Solahudin Uno telah resmi menentukan pilihannya politiknya untuk kembali bergabung sebagai kader Partai Gerindra. Kembalinya Sandiaga dibenarkan oleh Juru Bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak.

“Iya, tadi malam saya sudah ketemu bang Sandi. Bang Sandi sudah official kembali ke Gerindra,” kata Dahnil saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (15/10/2019).

Dahnil mengatakan alasan Sandi kembali ke Gerindra lantaran dirinya merasa telah di mentori oleh Prabowo. Selain itu Gerindra juga partai pertama bagi Sandi.

“Dan beliau punya komitmen untuk terus menghormati dan loyal terhadap pak Prabowo sebagai mentor politiknya,” tutur Dahnil.

Sandi juga kata Dahnil akan menghadiri Rakernas Partai Gerindra di Hambalang yang akan dilaksanakan pada Rabu 16 Oktober 2019 esok. Nantinya kembalinya Sandi akan diumumkan di Rakernas partai.

“Pak prabowo juga akan mengumumkan kepada kader bahwa Sandiaga sudah kembali ke Gerindra,” terangnya.

Kendati sudah kembali, Dahnil belum mengetahui apa jabatan yang diisi oleh Sandi di partai. Sebelumnya mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

“Belum tahu. Pak Prabowo belum bicara itu. Yang jelas pak Prabowo seneng kembali ke Gerindra. Karena bang Sandi juga menyatakan bahwa pak Prabowo adalah mentor politiknya, guru politiknya. Bang sandi akan tetap loyal ke Gerindra dan pak Prabowo,” tukasnya.

Check Also

Disebut Jadi Menteri, Edhy Prabowo: Kita Juga Tahu Diri

JAKARTA, Waspada.co.id – Seiring dengan Partai Gerindra yang memutuskan masuk dalam barisan parpol pendukung pemerintah, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.