_
Home / Fokus Redaksi / Polisi Bentuk Tim Usut Kematian Aktivis Walhi Sumut
Golfrid Siregar/Foto istimewa

Polisi Bentuk Tim Usut Kematian Aktivis Walhi Sumut

MEDAN, Waspada.co.id – Polda Sumut tengah membentuk tim mengungkapkan misteri kematian aktivis yang juga Kordinator Kuasa Hukum Wahana Lingkungan Hidup (WALHI), Golfrid Siregar.

Hal itu diungkapkan Kasubbid Penmas Polda Sumut, MP Nainggolan, kepada Waspada Online, Selasa (8/10).

“Saat ini kita tengah membentuk tim untuk melakukan penyelidikan terhadap kematian Golfrid,” sebutnya.

Tim tersebut, lanjut Nainggolan, tediri dari gabungan kepolisian mulai dari Polda hingga Polsek, yang menjadi TKP awal ditemukannya Golfrid Siregar.

“Jadi tim nya gabungan dari Polrestabes, Polda Sumut dan Polsek,” bebernya.

Di singgung sejauh mana hasil penyelidikan saat ini, MP Nainggolan, mengaku tim sedang bekerja dan telah memintai keterangan beberapa orang saksi, yakni keluarga korban di Marindal, termasuk tukang becak dan orang-orang yang mengantarkan Golfrid ke Rumah Sakit.

“Jadi sejauh ini polisi sudah bekerja dan terus berusaha mengungkapnya. Begitu kejadian, polisi melacak pemilik sepeda motor yang dipakai korban (keluarga Golfrid), dari situlah polisi tau identitas korban. Karena sebelumnya tidak ada identitas, dan tidak ada yang mengetahui kejadian yang dialami korban,” akunya.

“Kita juga sedang berupaya mencaritahu siapa yang mengantarkan korban ini ke rumah sakit. Sayangnya pihak rumah sakit tempat sebelumnya korban dikirim (Rumah Sakit Mitra Sejati), tidak mencatat identitas orang yang mengirim korban (Golfrid Siregar),” pungkas Nainggolan.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Cewek di Jalan Punak

MEDAN, Waspada.co.id – Kasus pembunuhan sadis terhadap AH alias Biyan (25) di kos-kosan Jalan Punak, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.