_
Home / Medan / Polantas Polsek Sunggal dan Medan Helvetia Tilang 121 Kendaraan
WOL Photo

Polantas Polsek Sunggal dan Medan Helvetia Tilang 121 Kendaraan

MEDAN, Waspada.co.id – Polisi Lalulintas (Polantas) Polsek Medan Sunggal dan Polsek Medan Helvetia melakukan penilangan 121 kendaraan yang melakukan pelanggaran lalin dalam Ops Zebra Toba 2019 di lokasi yang berbeda, Rabu (23/10).

Pantuan Wapada Online di lapangan, Polantas Polsek Medan Sunggal menggelar Operasi Pekat Toba 2019 dipimpin Kanit Lantas Iptu Syari Ramadhan dibantu 10 personilnya di Jalan TB Simatupang depan Mako Polsek Medan Sunggal.

Operasi itu terlebih dulu memasang plang dengan tulisan, Polisi Melakukan Razia. Hal itu dilakukan pagi, siang, dan sore dengan mengeluarkan 68 set tilang buat pengendara melakukan pelanggaran yakni tidak bisa memperlihatkan SIM dan STNK.

Kanit Lantas Polsek Medan Sunggal, Iptu Syari Ramadhan, mengatakan gebrakan itu dilakukan secara berpindah-pindah agar pengendara tertib berlalu lintas.

Sementara itu, Lantas Polsek Medan Helvetia menilang 53 kendaraan yang melakukan pelanggaran lalu lintas dalam operasi di Jalan Gatot Subroto depan Kantor Jasa Raharja, Kelurahan Sei Sikambing C II, Kecamatan Medan Helvetia.

Ops Zebra Toba 2019 dipimpin Ps Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia, Iptu N Manurung, dibantu Panit Sabhara, Iwan Setiawan, dengan menurunkan sejumlah personil dan terlebih dulu memasang plang bertanda ada razia.

Kendaraan yang melintas diperintahkan berhenti dan petugas yang melakukan penyetopan langsung hormat dengan pengendara. Setelah itu petugas minta memperlihatkan SIM dan STNK. Melihat dokumen sudah afkir atau tidak bisa memperliat SIM dan STNK langsung dilakukan penilangan.

Setelah menerima surat tilang pengendara langsung pergi dan kendaraan yang bodong langsung diamankan di komando.

Ps. Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia, Iptu N Manurung, mengatakan razia itu dilakukan untuk dapat memberikan pelajaran baik kepada pengguna lalin sehingga diharapkan bisa lebih meningkatkan etika tertib berlalulintas di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia. (wol/gacok/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

3 Anggota Geng Motor “Ezto” Ditangkap Rusak Rumah dan Aniaya Warga

MEDAN, Waspada.co.id – Tiga anggota geng motor “Ezto” hanya bisa tertunduk lesu usai diamankan Tim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.