_
Home / Sports / Internasional / Pogba Bukan Prioritas Madrid Lagi
foto: twitter

Pogba Bukan Prioritas Madrid Lagi

MADRID, Waspada.co.id – Kabar gembira datang bagi Manchester United. Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba, diberitakan sudah tidak menjadi prioritas transfer bagi Real Madrid.

Pada musim panas lalu, United sempat was-was karena Pogba secara terbuka mengatakan ingin meninggalkan Old Trafford untuk mencari pengalaman dan tantangan baru dalam kariernya. Klub yang ramai digosipkan akan menjadi pelabuhan Pogba adalah Real Madrid.

Namun 13 kali juara Liga Champions itu gagal mengamankan jasa Pogba di musim panas. Pun begitu, Los Blancos disebut-sebut akan mencoba lagi musim depan. Hanya saja, AS mengklaim Pogba tidak lagi menjadi prioritas transfer bagi Madrid.

Pasalnya, El Real punya pemain lain yang tengah mereka incar. Menurut laporan, pemain yang menjadi incaran utama tim asuhan Zinedine Zidane adalah striker muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Madrid diketahui sudah lama mengincar tanda tangan striker Timnas Prancis tersebut dan ingin menjadikan remaja berusia 20 tahun itu sebagai ujung tombak mereka yang baru. Harga jual Mbappe yang lebih mahal daripada Pogba pun membuat Madrid fokus mengalokasikan dana transfer untuk merekrut nomine pemain muda terbaik di dunia itu.

Meski sudah mengaku tidak prioritas lagi, Madrid juga bakal tetap menunggu Pogba di Santiago Bernabeu pada tahun 2021. Hal ini agar klub tidak perlu membayar terlalu mahal untuk mendaratkan Pogba ke La Liga.

Saat ini, Pogba yang memiliki keinginan besar gabung Madrid sudah hampir satu bulan absen membela Setan Merah. Ternyata, mantan gelandang Juventus itu sedang fokus memulihkan cederanya. (wol/aa/as/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Hazard Akui Sulit Gantikan Seorang Ronaldo

MADRID, Waspada.co.id – Eden Hazard jujur mengaku pesimis bakal bisa mencetak lebih banyak gol di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.