_
Home / Sports / PSMS / Motivasi dan Determinasi Pemain Jadi Kunci PSMS
WOL Photo/Ega Ibra

Motivasi dan Determinasi Pemain Jadi Kunci PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – Melakoni laga hidup mati menentukan tim terakhir yang lolos ke 8 Besar Liga 2 Indonesia, PSMS Medan tampil luar biasa dan mengalahkan Aceh Babel United 4-1 di Stadion Teladan, Senin (21/10).

Eki Fauzi dan Ilham Fathoni masing-masing mencetak dua gol bagi Ayam Kinantan, sedangkan M Kanu menyumbang satu-satunya angka bagi Babel United. Dengan demikian, PSMS pun berhak mendampingi Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Sriwijaya FC ke babak 8 Besar mewakili Wilayah Barat.

Selain bersyukur berhasil mencapai target awal lolos ke babak selanjutnya, Jafri Sastra membeberkan kunci sukses timnya bisa memetik kemenangan besar. Pelatih PSMS berusia 54 tahun itu menyebut salah satu kunci keberhasilan tim adalah motivasi pemain yang benar-benar ingin membawa tim melaju ke 8 Besar.

“Yang pastinya dari motivasi. Sebab dari kemarin saya sudah tekankan kepada anak-anak bahwa yang menentukan lolos atau tidaknya itu kita sendiri, bukan tergantung dengan orang lain,” ujarnya.

“Tapi tidak lepas juga ya semangat anak-anak yang tampil luar biasa. Faktor dukungan manajemen sudah pasti ada peran, tapi tak kalah penting ya suporter kita yang hadir di Stadion Teladan. Tiada henti mereka terus memberikan semangat bagi kita,” pungkas Jafri. (wol/aa/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Putaran Ketiga Piala FA: Liverpool vs Everton

MANCHESTER, Waspada.co.id – Federasi sepakbola Inggris (FA) baru saja mengundi putaran ketiga Piala FA musim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.