Madrid Serius Jajaki Transfer Aubameyang

foto: twitter

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid disebut mulai tertarik dan serius melakukan pendekatan kepada Pierre-Emerick Aubameyang. Raksasa La Liga itu diberitakan mulai mendekati penyerang Arsenal asal Gabon tersebut.

Musim ini, Los Blancos memiliki performa yang cukup baik di La Liga. Tim asuhan Zinedine Zidane berhasil memuncaki klasemen La Liga setelah tidak terkalahkan di tujuh laga musim ini. Namun, Madrid hanya mampu membuat 12 gol. Untuk itu, ZIdane mulai mengincar penyerang baru.

Zidane pun sudah mengantongi nama yang ingin diboyong ke Santiago Bernabeu. Salah satunya adalah bomber The Gunners, Pierre-Emercik Aubameyang. Pelatih Madrid asal Prancis tersebut tertarik merekrut Aubameyang karena track record sang pemain dalam mencetak gol cukup baik.

Sejak membela Borussia Dortmund, Aubameyang pun mulai berreputasi sebagai mesin gol. Musim lalu, Aubameyang juga berhasil menjadi top skor Liga Premier dengan 22 gol. Musim ini, total tujuh gol dari tujuh pertandingan sudah dicetak olehnya. Tak heran Zidane kepincut dengan striker berusia 30 tahun tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, Madrid disebut akan membayar 60 juta euro untuk jasa Aubameyang. Dikabarkan pula, manajemen Madrid sudah menjalin kontak dengan Arsenal dan agen sang pemain. Sayang, Aubameyang sudah mengutarakan niat bertahan di Emirates Stadium karena mengaku bahagia di Kota London. (wol/aa/db/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL