_
Home / Medan / Korban Kebakaran Butuh Seragam Sekolah dan Material Bangunan
WOL Photo

Korban Kebakaran Butuh Seragam Sekolah dan Material Bangunan

MEDAN, Waspada.co.id – Warga korban kebakaran di Jalan Sentosa Lama, Pondok Seringgit, Kecamatan Medan Perjuangan, saat ini membutuhkan sejumlah bantuan.

Pantauan Waspada Online di lapangan, Selasa (22/10), para korban kebakaran telah mengungsi ditenda darurat yang berlokasi di Masjid Jami’ Sentosa yang tidak jauh dari lokasi kebakaran.

Saat ditemui, Ahmad Khomaini, mengatakan korban kebakaran membutuhkan pakaian, perlengkapan sekolah, bahan material bangunan untuk kembali membangun rumah yang telah hangus terbakar.

“Untuk bahan sembako sudah banyak yang memberikan. Kami lebih mengharapkan seragam sekolah agar anak-anak dapat kembali sekolah dan meterial bangunan untuk membangun rumah kembali,” jelasnya.

Diketahui, Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Timur bergerak cepat memberikan bantuan bagi korban kebakaran.

Adapun bantuan yang diberikan kepada para korban kebakaran berupa makanan siap saji, sembako, air minum dan air bersih. Bahkan, dapur umur dan tempat pengungsian sementara bagi korban kebakaran tengah disiapkan.

“Total 60 rumah yang hangus terbakar. Kini, sudah ada beberapa bantuan yang diberikan kepada warga korban kebakaran,” tukas Kapolsek Medan Timur.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Gubernur Tinjau Kebakaran di Sibolga

SIBOLGA, Waspada.co.id – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi, meninjau dan memberikan bantuan kepada 30 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.