_
Home / Medan / Komplotan Pencuri dan Penadah Roller Craine Terancam 5 Tahun Penjara
WOL Photo

Komplotan Pencuri dan Penadah Roller Craine Terancam 5 Tahun Penjara

MEDAN, Waspada.co.id – Polrestabes Medan menangkap komplotan pencuri roller besi craine seharga Rp200 juta terdiri dua pelaku dan penadah.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto, mengungkapkan penangkapan para pelaku berdasarkan laporan korban Joko Haryanto (40) warga Graha Cilebut, Suka Raja, Bogor, mengaku gudang miliknya di Jalan Palu Gelombang, Pasar I Saentis, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, telah dibongkar.

Selanjutnya, Timsus Sat Reskrim Polrestabes Medan yang menerima laporan turun lokasi melakukan penyelidikan termasuk mencari keterangan saksi-saksi.

“Dalam penyelidikan akhirnya diketahui identitas para pelaku dan berhasil menangkap dua pelaku atas nama Zulham Effendi dan Rizky Andrian sedangkan penadahnya bernama Azmi Rahim juga berhasil di tangkap,” terangnya.

Eko menuturkan, dari hasil interogasi para pelaku sudah beraksi sebanyak empat kali bersama pelaku Bejo (DPO ) dan menjual besi curiannya kepada Azmi Rahim.

“Kini, para tersangka sudah ditahan di sel tahanan Sat Reskrim Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan. Untuk kasusnya, mereka terancam hukuman di atas lima tahun penjara,” pungkasnya.(wol/lvz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Anggota DPRA Jenguk 3 Warga Aceh Ditahan Polrestabes Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Syafaruddin dari Fraksi Gerindra, dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.