_
Home / Ragam / Kaum Milenial Gelar Panggung “KITA SATU” Di Medan

Kaum Milenial Gelar Panggung “KITA SATU” Di Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Kalangan anak-anak muda atau kaum milenial di Kota Medan akan menggelar aksi damai untuk mendukung pelantikan Joko Widodo dan Maruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Aksi damai ini akan digelar di titik nol, seputaran Tugu Kantor Pos Kota Medan, Sabtu (19/10).

Ketua komunitas KITA SATU Sumatera Utara selaku pelaksana kegiatan, Meryl Rouli Saragih mengatakan aksi damai ini mereka namakan dengan mimbar harapan milenial.

“Lewat mimbar ini kita akan menyampaikan dukungan sekaligus harapan kepada pak Jokowi dan Maruf Amin,” katanya.

Meryl menjelaskan, aksi damai ini dilakukan serentak pada 20 kota besar di Indonesia yang diinisiasi oleh komunitas KITA SATU. Seluruh rangkaian kegiatan akan diisi berbagai kegiatan mulai dari orasi damai, stand up comedy dan berbagai kegiatan lainnya.

“Lewat orasi ini juga kita sampaikan harapan dan mengingatkan pak Jokowi tentang janji-janji beliau ketika kampanye seperti SDM unggul, pemberantasan korupsi dan lainnya,” ujarnya.

Ditambahkannya, peserta dalam aksi damai ini tidak hanya berasal dari anak muda yang menjadi pendukung Jokowi-Maruf Amin pada Pilpres 2019 lalu. Melainkan mereka juga mengajak anak-anak muda dari kalangan pendukung Prabowo-Sandi. Beberapa diantaranya menurut Meryl sudah menyatakan akan hadir.

“Nah, disini kita sekaligus menunjukkan bahwa pilpres sudah selesai. Tidak ada lagi 01 atau 02, namun kita semua bersatu memajukan Indonesia,” tandasnya.(wol/rls/Eko/data1)

Check Also

Hati-Hati, Minuman Kekinian Ternyata Berbahaya Loh!

Waspada.co.id – MINUMAN kekinian seperti buba dan kedai kopi, memang sangat menggiurkan bagi konsumen. Bagaimana ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.