_
Home / Medan / Kapolsek Sunggal Jalin Sinergitas Bersama Jurnalis
WOL Photo

Kapolsek Sunggal Jalin Sinergitas Bersama Jurnalis

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, bersilaturahim bersama sejumlah media di Warung Bebek, Jalan Merak, Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (29/10).

Acara silahturahim ini juga dihadiri Wakapolsek AKP H Enan Surbakti, Kanit Sabhara Iptu N Siregar, Kanit Binmas Iptu M. Subakir, Panit 2 Reskrim Ipda Japry Simamora SH, dan sejumlah wartawan media cetak, online, dan elektronik Unit Polsek Medan Sunggal.

Kegiatan ini sederhana tapi meriah bersama media online, cetak dan elektronik. Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, mengatakan selain untuk membangun sinergitas Polri khususnya Polsek Sunggal dan wartawan Unit Polsek Medan Sunggal, sekaligus makan bersama.

Kompol Yasir Ahmadi, menyampaikan pasca pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang telah terlaksana pada, Minggu (20/10) di Jakarta, Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sunggal cukup kondusif dan aman.

“Kamtibmas di Sunggal dan sekitarnya pasca pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI hingga sampai saat ini tetap aman,” ungkapnya.

Yasir menuturkan, kekondusifan wilayah terjalin bersama TNI, Polri, dan masyarakat karena peran penting media.

“Begitu juga masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan informasi dan isu hoax, ujaran kebencian yang dapat merusak Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif,” tukasnya. (wol/gacok/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polsek Sunggal Kuburkan 115 Ekor Bangkai Babi

MEDAN, Waspada.co.id – Polsek Medan Sunggal bersama Muspika menguburkan 115 ekor bangkai hewan kaki empat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.